Fifi Sumanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengatasi masalah berkomunikasi di masa pandemi

komunikasi di masa pandemi ini oleh sebagian besar pegawai pemerintah dan karyawan swasta sulit karena mereka harus pandai menggunakan media elektronik. Hal ini sangat berat sekali di rasakan oleh para pemangku pendidikan terutama kepala sekolah, pengawas dan guru. Kenapa demikian karena mereka yang secara langsung terkena imbas dari pandemi ini yaitu sulitnya cara berkomunikasi antara guru dan siswa. Untuk itu setiap guru dituntut untuk bisa menggunakan gadjet dengan baik agar bisa menyampaikan pembelajaran dengan siswa.

Untuk itu guru harus mengikuti seminar seminar online (webiner ) agar kita paham bagaimana menjelaskan pembelajaran dengan benar dan mudah di pahami oleh siswa menggunakan goole suite for education .setiap sekolah bisa membuatnya dengan langkah2 seperti : pengajuan akun ,kemudian sekolah akan mendapatkan. Akun lalu disosialisasikan baru bisa diakses dan PJJ ( pembelajaran jarak jauh) dapat di dilakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post